• Senarai

    "Tugas kemanusiaan kita sebagai hamba Tuhan adalah jujur," itu salah satu prinsip hidup yang membimbingku meniti kehidupan.

    Jujur berarti kita membuka hati dan pikiran kita selapang-lapangnya, tanpa pretensi apapun saat menjalani kehidupan. Jujur berarti tak memiliki setitik apapun yang kita sembunyikan dari Tuhan dan juga manusia. Jujur adalah menyatakan apa-adanya, walaupun itu mungkin merugikan kepentingan pribadi kita dan kelompok kita.

    Setelah jujur, kita belajar bersetia dengan kejujuran kita. Tak mudah untuk bersetia, sebab banyak hal yang berusaha merintangi kita. Itu mungkin kepentingan kita, ketakutan kita, keinginan kita, atau apapun yang melekat dalam diri kita. Di dalam kesetiaan, kita berusaha agar setiap keputusan kita tidak didorong oleh ketakutan atau keinginan, tetapi oleh nurani yang jujur itu.

    Dan sebagai pondasi dari kejujuran dan kesetiaan adalah kecintaan kita yang utuh kepada Tuhan, kebenaran, dan kemanusiaan. Tak ada pretensi buruk apapun yang boleh bersemi di hati dan pikiran kita, bahkan terhadap orang yang bersikap jahat dan memusuhi kita.

    Melalui blog ini, aku sedang belajar jujur dan bersetia dengan nuraniku.

Mereka mulai mengancam menyerbu Ahmadiyah

Putusan Bakor Pakem yang merekomendasikan peringatan keras kepada Ahmadiyah dan larangan terhadap Ahmadiyah mulai menjadi bola liar yang dijemput para aktivis Islam radikal.

Hari ini, Habib Jufri Assegaf mendatangi markas Jemaat Ahmadiyah di Parung. Tokoh yang tempo hari memimpin penyerbuan terhadap markas Jemaat Ahmadiyah di Parung itu datang dengan dua bus dan beberapa motor, serta memaksa masuk ke markas Jemaat Ahmadiyah di Parung. Mereka mengancam akan datang kembali besok Jumat.

Sementara itu, kantor pusat Jemaat Ahmadiyah di Jl. Balikpapan, Petojo, Jakarta Pusat juga mendapat ancaman serbuan. Menurut informasi, massa penyerang akan berkumpul di Masjid Istiqlal dan akan melakukan penyerangan usai sholat Jumat. Mereka akan berangkat dari Masjid Istiqlal menuju lokasi kantor pusat Jemaat Ahmadiyah yang lokasinya tidak jauh dari sana.

Untuk memberikan dukungan terhadap penegakan Konstitusi NKRi yang memberikan perlindungan kepada setiap warga negara tanpa memandang perbedaan keyakinannya, Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) merencanakan untuk mengadakan diskusi lesehan di Kantor Pusat Jemaat Ahmadiyah, Jl. Balikpapan I no 10, Jakarta Pusat, mulai pukul 09.30-11.30. Diskusi bertema: “Masa Depan Islam Sebagai Agama Damai”.

***

Keputusan pemerintah memberikan angin pada kelompok penekan/radikal adalah gambling politik yang berbahaya untuk kelangsungan NKRI. Sekarang, pemerintah harus bertanggung jawab karena kelompok radikal itu mulai memperlihatkan tanda-tanda menggunakan keputusan pemerintah untuk menjustifikasi serangan yang mereka lakukan terhadap Ahmadiyah.

Negara, tunjukkan peranmu untuk melindungi seluruh warga negaramu tanpa kecuali!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: