• Senarai

    "Tugas kemanusiaan kita sebagai hamba Tuhan adalah jujur," itu salah satu prinsip hidup yang membimbingku meniti kehidupan.

    Jujur berarti kita membuka hati dan pikiran kita selapang-lapangnya, tanpa pretensi apapun saat menjalani kehidupan. Jujur berarti tak memiliki setitik apapun yang kita sembunyikan dari Tuhan dan juga manusia. Jujur adalah menyatakan apa-adanya, walaupun itu mungkin merugikan kepentingan pribadi kita dan kelompok kita.

    Setelah jujur, kita belajar bersetia dengan kejujuran kita. Tak mudah untuk bersetia, sebab banyak hal yang berusaha merintangi kita. Itu mungkin kepentingan kita, ketakutan kita, keinginan kita, atau apapun yang melekat dalam diri kita. Di dalam kesetiaan, kita berusaha agar setiap keputusan kita tidak didorong oleh ketakutan atau keinginan, tetapi oleh nurani yang jujur itu.

    Dan sebagai pondasi dari kejujuran dan kesetiaan adalah kecintaan kita yang utuh kepada Tuhan, kebenaran, dan kemanusiaan. Tak ada pretensi buruk apapun yang boleh bersemi di hati dan pikiran kita, bahkan terhadap orang yang bersikap jahat dan memusuhi kita.

    Melalui blog ini, aku sedang belajar jujur dan bersetia dengan nuraniku.

Jawaban Ahmadiyah atas keputusan Bakor Pakem

Menyikapi putusan Bakor Pakem yang merekomendasikan peringatan keras dan ancaman pelarangan Ahmadiyah, PB Jemaat Ahmadiyah mengeluarkan jawaban yang tertuang dalam press release berikut ini:


PRESS RELEASE
Pengurus Besar Jemaat Ahmadiyah Indonesia
16 April 2008

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu,
Sehubuangan dengan pemberitaan di media massa berkenaan dengan rekomendasi bakor pakem tentang Jemaat Ahmadiyah Indonesia, maka pimpinan Jemaat Ahmadiyah memberikan penjelasan sebagai berikut :

1. Kepada seluruh anggota Jemaat Ahmadiyah Indonesia dimanapun berada, sampai saat ini Pemerintah Republik Indonesia tidak melarang Jemaat Ahmadiyah Indonesia.

2. Oleh karena itu tetaplah tenang, berdoa dan lakukan sholat Tahajud bersama memohon perlindungan Allah SWT untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Jemaat Illahi ini.

3. Menurut penjelasan Bakor Pakem bahwa rekomendasi ini masih akan melalui proses selanjutnya. Beliau menghimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan melawan hukum dan kekerasan terhadap warga Jemaat Ahmadiyah Indonesia.

4. Kepada seluruh masyarakat kami tegaskan bahwa Jemaat Ahmadiyah Indonesia adalah organisasi resmi yang berbadan hokum dan bukan organisasi terlarang,

5. Ahmadiyah sebagai Jemaat Illahi yang menjalankan ajaran Islam diantaranya taat kepada pemerintah, maka Jemaat Ahmadiyah Indonesia akan selalu mengkoordinasikan hal-hal yang di hadapi kepada pihak pemerintah dan pihak keamanan

6. Petunjuk resmi hanya akan disampaikan oleh pimpinan Jemaat Ahmadiyah Indonesia sesuai dengan sistem yang berlaku didalam Jemaat Ahmadiyah.

7. Jangan terpengaruh oleh berita-berita tidak resmi yang datang bukan dari pimpinan Jemaat Ahmadiyah Indonesia
Jakarta, 16 April 2008

Juru Bicara Jemaat Ahmadiyah Indonesia
Zafrullah Ahmad Pontoh

Satu Tanggapan

  1. salam kenal akh,,, blog nya seru euy,,,,

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: