• Senarai

    "Tugas kemanusiaan kita sebagai hamba Tuhan adalah jujur," itu salah satu prinsip hidup yang membimbingku meniti kehidupan.

    Jujur berarti kita membuka hati dan pikiran kita selapang-lapangnya, tanpa pretensi apapun saat menjalani kehidupan. Jujur berarti tak memiliki setitik apapun yang kita sembunyikan dari Tuhan dan juga manusia. Jujur adalah menyatakan apa-adanya, walaupun itu mungkin merugikan kepentingan pribadi kita dan kelompok kita.

    Setelah jujur, kita belajar bersetia dengan kejujuran kita. Tak mudah untuk bersetia, sebab banyak hal yang berusaha merintangi kita. Itu mungkin kepentingan kita, ketakutan kita, keinginan kita, atau apapun yang melekat dalam diri kita. Di dalam kesetiaan, kita berusaha agar setiap keputusan kita tidak didorong oleh ketakutan atau keinginan, tetapi oleh nurani yang jujur itu.

    Dan sebagai pondasi dari kejujuran dan kesetiaan adalah kecintaan kita yang utuh kepada Tuhan, kebenaran, dan kemanusiaan. Tak ada pretensi buruk apapun yang boleh bersemi di hati dan pikiran kita, bahkan terhadap orang yang bersikap jahat dan memusuhi kita.

    Melalui blog ini, aku sedang belajar jujur dan bersetia dengan nuraniku.

Abu Bakar Ba’asyir dkk di Priangan Timur

Berikut ini beberapa laporan dari ceramah Abu Bakar Ba’asyir (MMI), Sobrie Lubis/Habib Rizieq (FPI), dan al Khathath (HTI/FUI) di Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya yang dibuat oleh seorang rekan dan disebarkan melalui milis.

Mengapa ekspresi keagamaan begitu mengerikan seperti ini? Dan mengapa masyarakat bisa menerima, bahkan menghormati orang-orang semacam ini?

Banjar
Alun-alun Banjar, Kamis 14 Februari 2008
Waktu Jam 20.00 – 23.00 Wib

Pembicara :
1. Ustadz Sobri Lubis (Sekjen FPI)
Isi Ceramah : 100 % menghujat serta mengancam jiwa orang Ahmadiyah. Menyerukan kepada umat Islam untuk membunuh setiap orang Ahmadiyah dimanapun mereka berada dalam hal ini ustadz Sobri dan Habib Rizieq akan bertanggung jawab dunia dan akhirat, mencela Gus Dur dengan panggilan si Paul yang cari muka untuk menjilat Setan Amerika dan Iblis Inggris

2. Ir. Muhammad al Khathath (DPP HTI/ Sekjen FUI)
Isi Ceramah : menghujat serta menyerukan untuk datang ke Jakarta mengadakan aksi demonstrasi besar-besaran pada awal bulan Maret 2008 mendesak presiden mengeluarkan Kepres pembubaran Jemaat Ahmadiyah, juga mendesak agar segera menegakan syariat Islam.

3. Ustadz Abu Bakar Baasyir (Ketua MMI)
Isi Ceramah : menghujat sistem pemerintahan dan mendesak agar segera diberlakukan syariat Islam di Negara RI.

Ciamis
Mesjid Agung Ciamis, Jumat 15 Februari 2008
Waktu Jam 14.00 – 16.00 Wib
Pembicara :
1. Drs. Ahmad Hidayat, SH (Ketua DKM Mesjid Agung Ciamis)
Isi ceramah : Menyampaikan bahwa di akhir zaman Islam akan kembali menjadi asing (isi ceramah positif dan tidak menyinggung masalah Ahmadiyah)

2. Ir. Muhammad al Khathath (DPP HTI/ Sekjen FUI)
Isi ceramah : Menyampaikan bahwa selama sistem pemerintahan masih belum menegakan syariat Islam maka aliran sesat tidak dapat dibubarkan, dan hukuman bagi orang Murtad dalam hal ini Jemaat Ahmadiyah adalah harus dibumikan alias dibunuh.

3. Ustadz Abu Bakar Baasyir (Ketua MMI)
Isi ceramah : Penegakan Daulah Islamiyah harus segera ditegakkan.

Tasikmalaya
Pondok Pesantren Al Irsadiyah, Jumat 15 Februari 2008
Waktu Jam 20.00 – 23.00
Pemicara : 1. Ustadz Abu Bakar Baasyir (Ketua MMI)
Isi ceramah : Menghujat sistem pemerintahan dan menyatakan hahwa Ahmadiyah yang mengakui Nabi harus dipotong lehernya.

Mesjid Agung Tasikmalaya, Sabtu 16 Februari 2008
Waktu Jam 13.00 – 15.00

Pembicara : 1. Ustadz Abu Bakar Baasyir (Ketua MMI)
Isi ceramah : Menyatakan bahwa haram hukumnya mengangkat orang kafir menjadi pemimpin dan haramnya hukumnya berada di bawah kekuasaan orang kafir, bila Indonesia sudah menegakkan sistem Khilafah maka Negara tetangga seperti Singapura dan Australia akan didatangi untuk diajak menerima Islam dengan baik-baik, bila menolak maka jalan terakhir peperangan akan dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: